Contoh Sambutan Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus KAMMI


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, Assholatu wasalamu ala asrofil anbiya wal mursalim, sayyidina wa habibina wa maulana muhammadinnabiya warasula. Robbi shohri shodri wayasirli amri wahlul uddatam bilisani yafqaulu qouli.

Yth. Ketua Umum KAMMI Akh. Agus Maulana
Yth.Ketua Umum KAMDA KAMMI
Yth. Bapak-Bapak Para Undangan yang kami muliakan
Serta Sahabat-sahabat pergerakan yang saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas rahmat dan hidayah Allah SWT. Dimana pada kesempatan Jumat yang berbahagia ini kita dikumpulkan dalam ruangan yang megah ini dalam keadaan sehat walafiat. Kemudian sholawat beriring salam kita curahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW yang senantiasa kita nantikan syafa’atnya di yaumul qiamah nanti.amien.

Salam Muslim Negarawan !
Sahabat-sahabat pergerakan dan para tamu undangan, saya sampaikan selamat datang pada acara pelantikan pengurus KAMMI Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat  Cilegon. Masa Jabatan 2012-2013 ini. 


Hadirin yang saya muliakan

Mencapai umur 51 tahun bagi PMII bukanlah hal yang mudah, dan saat ini pun dengan usia itu keberadaan PMII di Nusantara ini semakin dewasa. Begitupula dengan PC PMII Tebo yang telah melaju sejak 2003 lalu terus mengalami perkembangan ditengah arus problematika interen maupun ekstern.

Namun, meskipun demikian bukanlah satu halangan bagi KAMMI untuk terus membumi dan mengangkasa di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini. Dan dengan semangat tersebut, maka pada tahun 2011 ini seiring pergantian masa kepemimpinan pengurus cabang. Sesuai dengan hasil Konferensi Cabang dan Surat Keputusan Pengurus Besar PMII maka saat ini KAMMI melaksanakan pelantikan sebagai symbol eksistensinya di Kabupaten Tebo.

Mengingat begitu banyaknya persoalan yang butuh sentuhan tangan-tangan warga pergerakan, mulai dari persoalan social, budaya hingga pendidikan moral maka PMII harus memiliki kekuatan untuk menggiring dan menyuarakan aspirasi rakyat. Khususnya di Kabupaten yang usianya genap sepuluh tahun ini.

Hadirin yang kami banggakan…
Pelantikan KAMMI yang akan kita saksikan hari ini akan dilakukan langsung oleh  .... Dan dibuka secara resmi oleh ...., H Sukandar.

Adapun kegiatan ini terlaksana tentunya atas dasar dukungan dari semua pihak yang namanya tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Dan kami segenap panitia pelantikan mengucapkan terimakasih atas semua upaya dukungan yang dilakukan baik berupa materil maupun moril.

Begitu pula dengan seluruh anggota KAMMI yang telah rela mengorbanka waktu maupun tenaganya. Yakin dan pasti setiap amal perbuatan baik kita niscaya akan diblas dengan kebaikan pula. Untuk itu di masa kepemimpinan baru ini. Marilah kita bangkitakan semangat dan kekuatan kita sebagai organisasi mahasiswa islam dalam mengantarkan negeri ini kepada cita-cita luhur bangsa.

Tidak ada kata putus asa, tidak ada kata menyerah, tidak ada kata rugi, tidak ada kata pesimis…satu untuk kejayaan KAMMI, satu untuk kesejahteraan Indonesia.


Hadirin yang berbahagia

Menyadari segala kekurangan dari panitia, baik dalam persiapan maupun dalam pelaksanaan Pelantikan yang terkesan sangat sederhana ini, saya atas nama panitia memohon maaf, dan dengan senantiasa mengharapkan kehadirat Allah SWT, semoga seminar ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan bermanfaat bagi bangsa dan Negara.khususnya bagi Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

 Sekian dan Terima Kasih.
Wallahul Muwafieq Illa Aqwamith Tharieq
Wassalamu Alaikum Wr. Wb.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 AranedroidTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.